Skip navigation

Hmm., kali ini saia mo nyoba citt game online seal.

Lama gk posting jd kangen am blog ndiri. hehe. okeh,, langsung ajah..

nihh citt ruby, crystal, elemen,, tp bkn diamond.

ntar hrga diamond di seal tmbah parah. skg aja minta ampunn parah nyh !

Read More »

Saia sbg Admin Mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

BAGI SEMUA SAHABAT SAIA YG BERAGAMA HINDU

Admin  :

Adi Satya

^^

Untuk smua temen” ku yg ber umat muslim.., wlaupun saya Hindu.., saya ingin mengucapkan..

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H”

“MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

Admin ^^

Halooo all…,gak ada inspirasi negh buat nge posting, jadi quu posting ini ajj dehh..,lagian artikel ini ada yg nge-request…
Hehe…
Yukk marieee kita belajar..,
Ikuti caranya step by step yhaa…

Read More »

Sobat..,

Maaf ku baru posting ccz aku bingung mo cari artikel apaan..

Hehe..

Quu posting ni ajj dehh..

Sapa sihh yang kenall FaceBook..??

Read More »

Jiahh..,

Yuuukk..,coba widget yang satu ini…

Widget baru yang di berikan oleh teman saya..,

Install app’y di sini :
Disini

Truss kalo diminta masukkin kode..,

Nihh kodenya :

012808

Ok.ok.ok😉

Selamat Mencoba.. 😀

Huwaaa…,

Gk dpt widget lagii negh..

Jadii gk bisa masukkin js ma css..

Hiks…

Tolooong..

Bagi kalian yg tau widget baruu..

Harap beri tauu saya..

Trims..  😉

Ayoo semuaa kk”  kelas ku yg sedang ujian..,

Semangatlahh tuk belajar dan berusahalah tuk dapatkan nilai yg baik..,

Kurangi bermain dan perbanyak gunakan waktu tuk belajar karena kalian akan menghadapi kelulusan..

Moga saran kuu berguna bagii semua kk kelas kuu yg sedang ujian..,

Kuu juga berusaha tuk dptkan nilai yg baik..,

Ayoo..,semangat 45 tuk belajar..,

Moga beruntung yaa…   😉

Yahh…,terpaksa dehh posting apa adanya..

Sambilan belajar hacking dari yang ringan dulu yukk…

Hehe…

Posting inii juga berguna bagi yg fs nya di curi password’y…

Yukk kita bantu (dan kita juga bisa ngambil password orang laen)..

Hoho…

Gini lhoo…

Keliling dolo di fs ampe nemuin fs yg kalian curigai pake email palsu…

>>Read More<<

Read More »

Hayoo..,siapa yang lagi kesel ma fs orang…??

Mungkin artikel ini bisa sedikit membuat hatimu lega…

Artikel ini akan membuat kamuu bisa mengacak-acak sebuah page..

Misalnya sebuah page fs orang…

Kmuu bisa ngancurin fs itu tanpa log in, namun hanya hancur pada browser kalian..

FS nya sebenernya tidak benar-benar rusak…

Jadii tenang dehh… 🙂

Trik ini menggunakan JavaScript lagii….

Kalian bisa tumpuk2 fotonya, ganti apa aja yang kalian mau…

Nihh ku kasihh contoh hasil acak-acak ku…

testing1

Liat aja fotonya tumpuk2…

Bagi yang punya fs, mohon maaf yaa…

Hehehe…

Kak Iin khn gk pmarah…

Wkwkwk…

Tertarik buat ngancurin fs orang..??

Nihh script nya :

javascript: document.body.contentEditable = “true”; document.designMode= “on”; void 0

Cara Pakai :

1. Copy kode di atas!!

2. Paste di Address Bar kalian!!

3. Hancurin dehh….

Hoho…

Dah ah..,segitu ajja tutor nya…

Oiaa..,hampir lupaa…,kode ini bisa di pake cuma pada page yg gk berbasis flash…

Ngertii….??

Ok..,

Selamat Mencoba para Sobat quu…

Bye…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.