Skip navigation

Hoi temen-temen……

Ada cara bagus nih buat memperindah blog or friendster kalian…,yaitu dengan cara mengisi efek butiran salju ke pages blog or friendster kalian….

Kode’na simple bgd and cara make’na gampang bgd….

Nih kode’na….

<script src=”http://devil32.co.cc/titip/snow.js&#8221; type=”text/javascript”><br /></script>

Kalian tidak perlu mengganti apa-apa lagi dalam kode ini….

Kalian hanya perlu meng-copy kode ini dan mem-paste di customize page yaitu di add media (utk fs)….

Oh ia….,kode ini letakkan di tempat yg paling atas….

Misalnya page kalian ter-isi lagu-lagu…,kalian harus meletakkan kode ini di atas kode lagu tersebut (pokoknya kode ini paling atas)…..

Nih preview’na kalian bisa lihat di friendster saya..,tinggal klik Disini….

Nah gampang “and” simple bgd khan….???

Selamat mencoba and Good Luck…….

11 Comments

  1. saya sangat suka dengan blognya boz…
    krn saya baru belajar buat blog….

  2. hollo…
    salam kenal..
    saya coba belajar buat blog…
    tp saya tidak tau gimana caranya membuat link html pada blog yang sama….
    mohon bantuanya ya….
    thex….

  3. aku baru z kenal yang namanya friendster. maklum br umur 12 tahun. tolong donk gmn caranya edit friendsterku. krn stlh aku copy kodenya aku save kok g mau nyimpan ya….
    komputernya atau jaringan internetnya ? atau apa?
    mohon solusi….

  4. Koq saya coba di friendster saya …. Tidak ada efek saljunya ????

    Tolong balas ke email saya

  5. ini juga gk bisa bozzzzzzzzzzzz😛

  6. kok g bisa????☺

  7. i don’t understand…

  8. kok gk bisa,,,?
    memang stlh di paste n add media itu msh ad js nya tapi pas di save kok ilang js nya…….
    yah intinya Q binggung boz……..

  9. dIe ..

    Q” gak ngrty .. jelasin lagy dunk’zz ..

    please …

  10. gaga bisa lho…
    gmna duonkz????

  11. ga bs nog,,,,,,,,


Leave a Reply

