Skip navigation

Hayyoooo….

Siapaaa yangg bossseeennn ngleadd logo friendster waktu ngbuka profile kalian….??

Bagii yangg boseennn gk ussaahhh gelissahh dehh cz aquwh bakal ngajarin kalian ganti logo itu disini….

Kalian bisa ganti logo fs dgn gambar kecil yg kalian pilih…..

Utk preview’na bisa lihat pada PROFILE SAYA

Oh iyaa..,kalian harus sudah menjadi member di PHOTOBUCKET karena kita akan mengupload gambar yg akan kita pakai di Photobucket inihh….

Bagi yg udah jadi member di PHOTOBUCKET bisa langsung cari gambar’na lewat akun google….

Bagii yg belum punya jangan khawatir deh…,akan saya ajarkan juga di sini….

Tapi read more dulu eavphz… >>>

Sebaik’na kita belajar jadi member di PHOTOBUCKET dulu ajah eavphz…..

Yuukkk kita mulai….

Masuk dulu ke website PHOTOBUCKET….

Nahh kalo udah ikuti cara-cara spt gambar yg saya sediakan di bawah ini :

awal

Setelah masuk ke website lalu cari tulisan “JOIN NOW” spt gambar di atas….

Lalu kalian akan masuk ke page spt gambar di bawah ini setelah meng-klik “JOIN NOW”……

mullaiIsikan password dan username kamu lalu jika sudah selesai klik “NEXT STEP”…

Setelah mengklik “NEXT STEP” akan masuk ke page spt gambar di bawah ini

onestepmore1Isiin apa yg di suruh spt gambar di atas…

Setelah lengkap..,kemudian klik tulisan “I ACCEPT. SIGN ME UP!”

Nahh..,udah selesai dehh….

Skg kalian bisa upload gambar kalian lalu copy “Direct Link” gambar kalian teruss paste di kode di bawah ini (copy kode di bawah dan paste di notepad) :

/*
http://bloggerfriendster.com
kumpulan tips n trick menarik blogger friendster.
*/
div#logo {
background:url(url gambar anda) no-repeat !important;
width:???px !important;
height:???px !important;
position:relative;
left:0px
}
#f_logo {visibility:hidden !important}

Paste kode itu di tulisan yg warna merah kayak gini “url gambar anda“…

Teruss ganti ukuran gambar’na di tanda tanya “???” yg tulisan width sama height…

Height : Tingginya

Width  : Lebar’na

Kalo udah selesai tinggal di save dan di upload di RIPWAY

Ngesave’na harus dalam ekstensi javascript…

Utk mempelajari cara nge-save ama nge-upload’na kalian bisa baca artikel’na DISINI yaaa….

Kalo udah dapat kode generate’na tinggal di paste di Media Box kalian…

Buat para Newbie ada yg belum ngerti naruh’na di Media Box…???

Ok dehh…,aquwh jelasin lagii….

Log-in dulu ke account fs loe (lihat gambar di bawah) :

loginKlo udah akan muncul halaman spt di bawah ini :

accountKlo udah klik spt gambar diatas..,akan muncul halaman spt ini :

pageKlo udah masuk ke page kamu..,klik pada kolom spt gambar di atas dan kamu akan masuk ke halaman spt ini :

customize-1Abis itu..,scroll ke bawah spt suruhan pada gambar d’atas kemudian kamu akan menemukan 2 kolom…,yaitu : 1. Kolom Edit CSS
2. Kolom Add Media

Nah kamu harus paste kode tadi ke Kolom nmr 2 yaitu Add Media spt gambar di bawah ini :

customize-21Nahh…,kalo uda selesai tinggal d’save dehh….

Kalo udah success di save..,tinggal balik ke page profile mu dehh utk melihat perubahan’na….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: