Skip navigation

Hayoo..,siapa yang lagi kesel ma fs orang…??

Mungkin artikel ini bisa sedikit membuat hatimu lega…

Artikel ini akan membuat kamuu bisa mengacak-acak sebuah page..

Misalnya sebuah page fs orang…

Kmuu bisa ngancurin fs itu tanpa log in, namun hanya hancur pada browser kalian..

FS nya sebenernya tidak benar-benar rusak…

Jadii tenang dehh… 🙂

Trik ini menggunakan JavaScript lagii….

Kalian bisa tumpuk2 fotonya, ganti apa aja yang kalian mau…

Nihh ku kasihh contoh hasil acak-acak ku…

testing1

Liat aja fotonya tumpuk2…

Bagi yang punya fs, mohon maaf yaa…

Hehehe…

Kak Iin khn gk pmarah…

Wkwkwk…

Tertarik buat ngancurin fs orang..??

Nihh script nya :

javascript: document.body.contentEditable = “true”; document.designMode= “on”; void 0

Cara Pakai :

1. Copy kode di atas!!

2. Paste di Address Bar kalian!!

3. Hancurin dehh….

Hoho…

Dah ah..,segitu ajja tutor nya…

Oiaa..,hampir lupaa…,kode ini bisa di pake cuma pada page yg gk berbasis flash…

Ngertii….??

Ok..,

Selamat Mencoba para Sobat quu…

Bye…

6 Comments

  1. JIAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH……….
    KNAPE LOE POSTING YG INI SOB, NTAR ORG2 PADA SUKE NGACAK FS DUNK

  2. gw coba bro.. sering sering ya kaya gini… oya ajarin gw bugs2 fs yg laen dum… kirim k email gw y…

  3. Massssssss kok g bisa dah q coba tetep not not not…
    Coment gua sh mas emang siiip klo bagi ilmu…
    kadang kita lupa cara mencerdaskan anak bangsa itu bagaimana…ya daripada ilmu kebwa ampe mati mending iwarisin Perlu di Ingat…Bahwa Para Nabi2 jaman dahulu klo g nyampaikan amanahnya dari Tuhan YME y mana mgkn kita skrg jd umat yg beragama…

  4. yah
    scrib ginian cuma ngacak tampilan yg ada di komp kita aja
    bukan ngacak fs aslinya
    biar di acak2 gimana juga tetep aja fs aslinya ndak terpengaru

    klo mau belajar ke sini http://www.forum.balikita.net

  5. kirimin buat cara ngancurin facebook orang donk..!!
    kirim ke email aku ya??
    okehh..
    aku lagi kesel nih sama orang..
    ganggu terus hidup nya..

    • Ya di block aja fb nya dy..
      Pake cara setting-privacy setting- search namanya-block dehh…
      Dy gag bisa kirim comment aneh” lg k qm…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: