Skip navigation

Yahh…,terpaksa dehh posting apa adanya..

Sambilan belajar hacking dari yang ringan dulu yukk…

Hehe…

Posting inii juga berguna bagi yg fs nya di curi password’y…

Yukk kita bantu (dan kita juga bisa ngambil password orang laen)..

Hoho…

Gini lhoo…

Keliling dolo di fs ampe nemuin fs yg kalian curigai pake email palsu…

>>Read More<<

Contoh’y kayak gambar di bawah nee :

19805533of9

Ambil email yang di blok spt gambar..!!!

Skg ke yahoo….!!!

Skg masukkan nama emailnya lalu check…!!

92505977ct5

Kalo palsu, akan muncul gambar spt gambar di bawah :

68829265tg4

Kalo email asli akan menjadi gambar di bawah :

30689399ia2

Kalo email nya asli jadi gk bisa diambil password’y…

Oke..,kita balik ke yang bisa..

Isikan semua data yang di butuhkan oleh yahoo..

Contoh :

70004808ao5

Lalu buat emailnya..!!

21300116ds4

Nahh..,kalo email’y uda berhasil di buat…,

Skg kalian kembali ke fs..,lalu cari forum “Forgot Password”..!! Biar cepet nehh KESINI AJA..!!!

Uda khan..??

Skg ketikkan nama email yang kalian buat tadi..!!!

Contoh :

43602294dp5

Setelah itu :

59574024uq5

Nahh yang terakhir..,buka email lewat yahoo yang tadi kita buat..

Lihat gambar…!!

10jo2

Yupp..,dahh dapet tuh…

Jangan di pake buat yg jahat yaa..

Sekedar info aja…

Ok..??

Good Luck yaa..

Bye…

5 Comments

  1. Sobatku, aku udah ktemu widgetnya utk jalanin Script kita…

    ni linknya

    http://widgets.friendster.com/wuxiaspear?src=myapps&instance_id=1

  2. Jahat bngt nulis blog kya gini
    kalo banyak fz yg rusak qm tanggung jawab

  3. thx bgt 4 cara_na

  4. apaini bisa di pakai di fb

    • Nda bisa…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: